Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Babinsa Koramil 15/Plkb Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, Babinsa Koramil 15/Plkb, Kodim 0104/Atim, Serda Supranysah, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa, bertempat di kantor Desa Beusa Seubrang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (01/02/2024).

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam proses demokrasi dan menjaga ketertiban selama pelaksanaanPemilu"u.

Serda Supranysah, dengan penuh semangat, menyampaikan informasi terkait tata cara pemilihan, hak suara, serta mengajak perangkat desa dan warga untuk bekerjasama dalam menciptakan suasana yang aman dan tertib selama proses Pemilu berlangsung. Harapnya


Lanjut, Komsos ini menjadi ajang positif untuk saling berbagi informasi, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan merapatkan barisan dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu

Babinsa berharap melalui kegiatan ini, dapat terjalin kerjasama yang erat antara TNI AD dan masyarakat setempat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam demokrasi. Upaya bersama ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif, di mana seluruh komponen masyarakat dapat turut serta dalam menjaga stabilitas pada pembangunan nasional melalui demokrasi Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)