Brimob Aramiah Gerak Cepat Bantu Warga Pingsan Sedang Bekerja

Kasus
0


SamudraNews.com | Aceh Timur-Langsa, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor (Brimob Aramiah) gerakcepat membantu seorang warga yang pingsan saat bekerja dan langsung melarikan ke RSUD Kota Langsa guna mendapat perawatan lebih lanjut, Kamis (01/02/2024) 

Korban atas nama Firman Limbong (54) Warga Desa Rantau Panjang Kec. Rantau Selamat Kab. Aceh Timur pada saat bekerja di Kantor Sp. Goto di Desa Aramiyah Kec.Birem Bayeun Kab.Aceh Timur.


Berdasarkan dari laporan masyarakat atas nama Ardiansyah (34 Tahun) meminta bantuan kepada Personil Piket Jaga Kompi 2 Batalyon B Pelopor untuk membantu temannya yang tak sadarkan diri pada saat bekerja di Kantor Sp. Goto yang bertempat di Desa Aramiyah Kec.Birem Bayeun Kab.Aceh Timur

Setelah mendapat informasi tersebut, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi memerintahkan AIPDA Nyakdam Kamil Munthe, S.T. selaku Pawas Piket Jaga beserta Personel Piket Jaga untuk langsung melakukan penolongan dan mengantarkan ke RS. Umum Kota Langsa, namun setelah di lakukan pemerisaan oleh tim medis RSUD Langsa dinyatakan Firman Limbong sudah tidak bernyawa lagi.

Kepada awak media Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi, mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Inilah tugas dan fungsi anggota Polri sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat dan tak luput dari moto Brimob JIWA RAGA KU DEMI KEMANUSIAAN" sehingga dengan keberadaan kami (Brimob-red) ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri" tutupnya.

| Rgs

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)