Wujudkan Mimpi Anak Negri, Yapila Gencar Promosi Kampus dan Beri Subsidi Bagi 30 Pendaftar Pertama

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Yayasan Pendidikan Isalam Langsa (YAPILA) dibawah kepemimpinan Drs.H.Ismail Umar, MM.M.Si terus berupaya mewujudkan mimpi anak negri untuk menggapi pendidikan  di jenjang betikutnya.

Ketua Yayasan YAPILA Drs.H.ismail Umar

Dan kali ini Yapila yang berkerja sama dengan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIF) Budidaya Binjai menerima mahasiswa/i baru bahkan Yapila sudah gencar mensosialisasikan di seluruh SMA sederajat mulai dari Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur.

Kepada media ini Ketua yayasan Drs.H.Ismail Umar, MM.M.Si, Selasa (30/1/2024) mengatakan, Pasca pulih dari pandemi Covid 19, tentunya masyarakat yang berpenghasilan menengah kebawa sedikat kesulian jika harus menguliah kan anak anak. Untuk itu yapila memberikan solusi menarik di antara nya, 
1.Bagi 30 orang pendaftar pertama akan mendapat subsidi uang kuliah persemester 1 juta rupiah dan bebas uang pembangunan 2 juta rupiah.

Humas Yapila Roby Sinaga saat sosialisasi Kampus

"Untuk itu jagan lewat kan kesempatan emas ini, kejar selagi ada peluang dan mendaftar jangan nunggu tamat sekolah, sekarang juga bisa mendaftar setelah tamat sekolah tinggal lengkapi berkas" imbuh Ismail Umar.

Lanjutnya, Kami menawarkan 6 pilihan program studi 
1.Bimbingan dan Konseling (BK) Akreditasi B
2.Pendudukan Bahasa dan sastra Indonesia (PBSI)
Akreditasi B.
3.Pendidikan Pancasila dan ke  warganegaraan (PPKn).Akreditasi B.
4.Administrasi Pendidikan (AP)
5.Pendidikan Bahasa Inggris(PBI)
Akreditasi B.
6. Pendidikan Matematika (PM)
Administrasi B.
dan biaya kuliah 3 juta per semester. 

" Itu 6 pilihan program studi, kemudian Metode Kuliah Daring dan Tatap muka. Ini bisa membantu semua mahasiswa/i dalam meraih mimpinya demi masa depan yang gemilang" tandas Ismail Umar.

Sementara itu di tempat terpisah Humas Yapila Roby Sinaga menambah kan, Selama melakukan sosialisasi ke seluruh SMA sederajat di Kabupaten Aceh Tamiang, banyak respon positif yang kami terima, baik dari para siswa/i kelala sekolah dan kesiswaan.

" Yang paling banyak diminati bidang setudi Bimbingan Konseling (BK) karna di era ini hampir seluruh sekolah kekurangan guru BK di tambah lagi ada metode belajar (kuliah) daring, tentunya bisa kuliah sambil bekerja dengan kata lain, Kuliah bisa meraih gelar sedang kan bekerja paroh waktu bisa mendapat rejeki" tandas nya.

| Muna








Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)