Gotong Royong Bersama Babinsa Dan Warga, Pembersihan Rumput dan Ranting Pohon Di Sisi Jalan

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Senin (29/01/2024). Babinsa Koramil 0104/Aceh Timur, Koptu Bambang Armansyah dan warga bekerja sama membersihkan rumput dan ranting pohon yang mengganggu di sepanjang jalan, di Desa Seunobok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan gotong royong tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan ranting pohon yang sudah panjang, kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan. 

"Koptu Bambang Armansyah mengatakan, memiliki peran yang sangat positif dengan terus mengimbau dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. Tetapi juga menggambarkan komitmen TNI dalam membangun kesadaran lingkungan di tengah masyarakat," ucapnya.

Ia juga menambahkan kebersihan lingkungan tidak hanya memengaruhi estetika tempat tinggal, tetapi juga berdampak pada kesehatan dan keselamatan masyarakat.

"Bapak Razali Selaku kepala Dusun mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, Kolaborasi antara Babinsa dan warga tidak hanya memperkuat ikatan komunitas, tetapi juga menunjukkan kehadiran positif aparat dalam mendukung kebersihan lingkungan," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)