Babinsa Gotong Royong Pembersihan Sampah Dan Penimbunan Tanah Di Halaman Masjid Besar Baiturrahim

0

SamudraNews.comAceh Timur - Babinsa koramil 18/Bda Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Mawardi Dan Koptu  Ridwan H gotong royong bersama masyarakat  membersihkan sampah dan menimbun tanah di halaman mesjid besar Baiturrahim, Bertempat di Desa Panton Rayeuk M,  Kecamatan Banda alam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (27/01/2024).

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan melaksanakan bersih bersih di masjid Baiturrahim, Usaha membersihkan halaman masjid dan sekitarnya tidak hanya menciptakan lingkungan yang bersih, tetapi juga memperkuat ikatan sosial di antara mereka. 

Pendekatan Babinsa yang positif dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat. "Melibatkan diri secara aktif dalam kegiatan bersama menunjukkan komitmen untuk bekerja bersama dan membaur dengan masyarakat, menciptakan keterlibatan yang lebih mendalam dan positif," tuturnya.

Terjun langsung dalam kegiatan  gotong royong, membersihkan tempat ibadah, mendampingi Posyandu, pada ternak, dan membantu kesulitan masyarakat  bentuk nyata dari keterlibatan Babinsa dalam memenuhi kebutuhan dan mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat.


"Keikhlasan dan suka cita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat menunjukkan dedikasi yang tinggi dari Babinsa. Semangat positif ini tidak hanya menciptakan hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat, tetapi juga mencerminkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang bermakna," pungkasnya. | 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)