Waspada Bencana Banjir Koramil 14/Besitang Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat

Kasus
0

SamudraNews.com | Langkat -Sumut, Wasapada bencana Banjir anggota Koramil 14/Bst Dpp  Batih Tuud Serka Wahyu bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti di Jl. Medan B. Aceh, Kel. Kp Lama, Kec.Besitang Kan Langkat. Jum'at (08/12/2023).

Kepada awak media Danramil 14/Bst Kapten Inf Irman Hamdani mengatakan bahwa, Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, dimana sebagai pengayom serta pembina warga masyarakat yang selalu hadir serta bekerjasama dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.

"Oleh karenanya Babinsa Koramil 14/Bst Bersama bersama masyarakat hari ini melaksanakan karya Bakti. Terlebih lagi kini sudah memasuki musim hujan, tentunya diharapkan adanya kerjasama semua aparat yang berada di wilayah bersama warga masyarakatnya agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan" ujar Danramel.


Lanjutnya, Agar terhindar dari bencana banjir kita harus mewaspadai segala kemungkian yang akan terjadi 
seperti membersihkan saluran air dengan mengangkat lumpur yang sudah mengendap dan juga mengangkut sampah organik maupun non organik, sehingga air tidak menggenang ataupun tersumbat.

"Dimusim penghujan deperti sekarang ini kita harus besama sama peduli lingkungan  agar dapat terhindar dari bencana banjir" tandasnya.

| Rgs

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)