Edi Putra: Walau Berbeda Pilihan Tetap Jaga Ketentraman di Gampong

0
Edi Putra Geuchik Muda bertalenta 



SamudraNews.com |Langsa-Aceh, Pesta demokrasi (pesta rakyat - red) tinggal 60 hari lagi, masyarakat seluruh Indonesia bebas menentukan pilihan baik itu DPRK, DPRA, DPR RI yang di usung oleh berbagai partai Politik baik itu Partai Nasional dan Partai Lokal.

Menyikapi pesta demokrasi ini Edi Putra selaku Geuchik Gampong Sukajadi Kebun Ireng Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa menghimbau warganya yang terlebat politik baik itu memberi dukungan pada Caleg atau pun yang menjadi tim Pemenangan salah satu Caleg agar tetap menjaga ketentraman di gampong Kebon Ireng.

" Pilihan boleh berbeda tetapi ketentraman sesama warga itu jauh lebih utama, Jangan hanya berbeda pilihan atau berbeda partai yang di dukung, lantas memercikkan bibit bibit kekisruhan sesama warga" arap Geuchik.

Edi Juga menghimbau warga, jika mau melakukan pertemuan antara Caleg dengan warga Kebon Ireng harus melaporkan jadual pertemuan nya dengan perangkat Gampong (desa -red).

"Boleh saja warga memberikan dukungan pada siapa saja Caleg nya, namun jika ada wacana membuat pertemuan di Gampong Sukajadi Kebon Ireng antar Caleg dengan warga harus melapor ke Perangkat Gampong, jamgan sampai ada pertemuan tapi perangkat gampong tidak ada yang tau, hal ini kita lakukan demi menjaga ketentraman dan ke amanan di gampong yang kita Cintai ini" himbau Geuchik Muda yang penuh talenta itu .

Lanjut Edi Putra, Menentu kan pilihan siapa yang meu didukung menjadi wakil Rakyat, itu menjadi hak pribadi tidak bisa kita memaksakan kehendak kita dengan orang lain.

"Mari kita bersama sama ciptakan kedamayan, ketentraman di Gampong Kebon Ireng Demi kemajuan Bersama" tandas nya.

| Roby Sinaga


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)