Dibawah Pimpinan dr. Helmiza Fahri RSUD Langsa Meraih Akreditasi Bintang Lima Dari LAM-KPRS

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Pj Wali Kota Langsa, Syaridin SPd, MPd, menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa dari Lembaga Akreditas Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS).

Sertifikat Akreditas Rumah Sakit, Nomor: 240/SERT-AKR/LAM-KPRS/Set/IX/2023 dari LAM-KPRS 
diserahkan oleh manajer Operasional  LAM-KPRS Sugiasih di Jalan RC. Veteran Raya No. 22, RT.4/RW.12, Bintaro, Kecamatan Pasanggrahan, Jakarta Selatan di terima olah Pj.Wali Kota Langsa Syaridin SPd, MPd didampingi oleh Plt.Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahry, Sp.OT,Wadir Bidang Pelayanan, dr Indriany Eka Putri
Jumat (1/12/2023) petang.

Pj Walikota Syaridin, mengucapkan terima kasih tak terhingga pada seluruh pihak LAM-KPRS atas dedikasinya membimbing dan mengarahkan manajemen RSUD Langsa dalam memperbaiki dan mempersiapkan segala sesuatu, baik sistem administrasi kepegawaiannya maupun sistem pelayanan terhadap pasien.

"Terima kasih kepada Plt. Direktur RSUD Langsa dr. Helmiza Fahri, yang telah bekerja ekstra bersama seluruh dokter spesialis dan dokter umum serta pihak manajemen lainnya, hingga menggapai cita-cita serta penantian dan akhirnya hasil maksimal penilaian akreditasi paripurna Bintang Lima," ungkap Syaridin.

Menurut Pj.Walikota Langsa,Dengan meraih capayan ini maka menjadi jambuk bagi kita  untuk lebih lebih meningkatkan mutu manajemen RSUD Langsa dan pelayanan secara keseluruhan.

Sementara itu Plt Direktur RSUD Langsa, dr. Helmiza 
Fahri mengucapkan   terima kasih kepada semua pihak termasuk semua civitas hospitalia rumah sakit, ketua akreditasi, seluruh dokter spesialis, perawat yang telah berjuang bersama mewujudkan rumah sakit menjadi bintang lima.

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaika kepada Forkopimda, Pemerintah Kota Langsa, DPRK Langsa, kepala SKPK dan media yang selama ini telah mendukung rumah sakit hingga menerima sertifikat akreditasi Paripurna.

"Dengan menyandang paripurna maka menjadi tantangan manajemen rumah sakit adalah untuk mempertahankan pelayanan dengan baik" harap nya.

Semoga diterimanya sertifikat akreditasi paripurna ini menjadi motivator bagi RSUD Langsa untuk lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga keselamatan pasien. 

" Kami juga mohon dukungan dari masyarakat untuk tetap memberikan kritikan agar rumah sakit tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta kiranya kami tetap rendah diri atas raihan paripurna ini," imbuh Helmiza lagi.

Tidak luput juga dukungan yang sangat besar di berikan oleh Pj Wali Kota Langsa, Syaridin SPd, MPd, yang sudi langsung menerima sertifikat akreditasi paripurna dari  LAM-KPRS.

"Sejatinya RSUD Langsa yang menjadi rumah sakit kebanggaan warga Langsa akan terus berbenah dan kiranya sertifikat akreditasi paripurna yang telah ada ditangan tidak menjadikan kami jumawa," ucap Helmiza 

Dengan hasil tingkat kelulusan Paripurna Bintang Lima, berlaku dari 04 Oktober 2023 sampai 21 September 2027 mendatang.

Sugiasih juga  mengucapkan selamat pada Pj Walikota Langsa Syaridin, atas peningkatan penilaian akreditasi yang di raih oleh Rumah Sakit Daerah atau pemerintah atas segala bantuan dan dukungan pada pihak RSUD Langsa.

Selamat juga pada Plt. Direktur RSUD Langsa dr. Helmiza Fahri, atas prestasi peningkatan mutu pelayanan dan manajemen, sehingga meraih hasil penilaian akreditas paripurna bintang lima, seperti yang diharapkan sejak lama.

"Dibawah kepemimpinan Direktur dr. Helmiza Fahri kini RSUD Langsa meraih prestasi gemilang dan ini terus di pertahan kan demi kemajuan yang lebih baik lagi" tandasnya.

| Roby Sinaga




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)