Usut Tuntas !!! Diduga Ada Oknum Sewakan Jln Menuju Terminal Lama Menjadi Lapak Pedagang

Kasus
0
Jalan dari pekong menuju terminal lama di duga disewakan jadi lapak pedagang

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Jalan keterminal lama mulau dari Depan pekong sampai ke simpang empat samping Latos jika pagi hari terjadi kemacetan, pasal nya di kiri kanan jalan di penuhi pedagang sayur sayuran, seharus nya jalan tersebut menjadi jona parkir, Senin (27/11/2023).

Informasi yang di himpun media ini di lokasi dari beberapa orang pedang mengatakan bawa, mereka tidak geratis menempati lapak jualan di jalan ini.

" Kami sewa lapak untuk jualan di jalan ini, bukan asal tempati, setiap bulan nya kami bayar Rp.300.000, ujar pedagang yang tidak mau di sebut nama nya demi kenyamanan.

Ketika di singgung kepada siapa menyetor sewa lapak jualan di jalan ini?  para pedagang bungkam tidak berani mengatakan siapa yang memungut sewa lapak jualan sepanjang jalan dari depan pekong samapi samping latos itu.

" Kami gak mungkin mengatakan siapa yang pungut lapak jualan di jalan ini,
yang penting kami bisa jualan walau agak mahal tapi hasil jualan di jalan ini lumayan" imbuhnya.

Sementara para pedagang sayur yang menempati di dalam pajak yang sudah di sediakan pemerintah kota Langsa meresa kecewa karena pengelola pasar tebang pilih dalam menertifkan pedagang sayur.

"Kami kecewa karena penertiban pedagang sayur tidak merata,sebab di dalam pajak sayur masi banyak lapak yang kosong, tetapi mengapa masih cukup banyak pedagang yang berjualan di jalan" tandas nya.

Dengan adanya indikasi sewa lapak ilegal di sepanjang jalan terminal lama mulai dari Pekong hingga samping Latos, ini merupakan pungli, karena yang di sewakan kepedagang badan jalan. Oleh karenanya intansi terkait dapat menindak tegas siapa saja yang berani menyewakan jalan menjadi lapak pedagang sayur secara ilegal.

| RS/RDS



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)