Penampilan Cut Pipin Memukau Pengunjung Job Fair & Expo Produk SMK

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Para pengunjung yang hadir sangat terhibur dan memberikan aplausan saat penyanyi cilik tampil memukau di atas panggung dalam event Job Fair & Expo Produk SMK, Selasa (28/11/2023).

Diketahui Cut Pipin  adalah pelajar SMPN 9 Langsa yang masih duduk di bagku kelas VII putri dari T.Firdausinnazar
Wakil Ketua Forum Pers Independend Indonesia (FPII) Korwil Kota Langsa
dan diundang untuk ikut memeriahkan event produk SMK Kota Langsa.

Kegiatan Job Fair & Expo produk SMK digelar selama 2 hari yaitu 27 & 28 November 2023 dan acara ini terselenggara berkat kerjasama SMK Negeri 2 Kota Langsa dengan SMK Negeri 3 Kota Langsa.

Kegiatan diadakan di SMKN 3 dengan menyajikan pagelaran seni, kuliner, serta kegiatan lainnya.

Kepada awak media Pipin mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMKN 3 Langsa Ibu Halimahtussakdiah,S.Pd dan Waka Humas SMKN 3 Langsa Ibu Zubaidah Nur atas undangan untuk nampil  menyanyi di event Job Fair & Expo 2023.

"Special terimakasih Pipin ucapkan untuk anggota DPRK Kota Langsa Bapak Drh. H.Rubian Harja (Fraksi Golkar). Bang Muhammad Qayyim (Caleg DPRA Dapil Aceh Tamiang-Kota Langsa dari Partai PKS atas dukungannya kepada Pipin selama ini" ujar Pipin.

Penampilan nya yang mempu menghifnotis para pengunjung itu mendapat tepuk tangan yang sangat lura biasa, dan dengan penampilan Cut Pipin membuat suasana Kegiatan Job Fair & Expo produk SMK tambah meriah dan penuh kemegahan.

| 4d05

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)