Peduli Masyarakat nya,Geuchik Kebon Ireng Galak kan Program Penerangan Jalan

Kasus
0
Geuchik Sukajdi Kebon Ireng Edi Putra sedang memantau pihak PLN memasang lampu jalan

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Geuchik Sukajadi Kebon Ireng Kecamatan Langsa Lama galak kan Progam Penerangan Jalan. Setiap lokasi jalan yang gelap setiap malam hari di pasang lampu agar masyarakat mudah melintasi jalan di malam hari.

Edi Putra selaku Geuchik Sukajdi Kebon Ireng walau usia tergolong masih muda namun berwawasan luas dan memikirkan kenyamanan warga nya jika melintasi jalan di malam hari.


Dan hari ini Kamis (23/11/2023) ada beberapa titik lampu penerangan jalan yang sudah di pasang menggunakan dana desa 2023.

Kepada media ini Edi Putra mengatakan bahwa, Walaupun desa kita diujung nya Kota Langsa, namun sarana dan prasarana terus tetap berjalan, kepentingan masyarakat jauh lebih penting dari pada urusan pribadi atau kelompok.


" Walau masi serba keterbatasan anggaran namun kita terus berbenah agar desa bisa maju walau dengan cara bertahap, mengingat tidak mudah untuk membangun suatu desa apalagi mulai menjabat menjadi Geuchik (kepala desa red) seajak tahun 2018 sampai sekarang memasuki tahun rahun. Kenapa  disebut tahun sulit? karena masa itu, masa pandemi covid 19, tetapi berkat kerja sama dengan semua prangkat dan masyarakat,desa Sukajadi Kebun Ireng bin Black Garden terus melaju menuju arah yang lebih baik" tandasnya.

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)