Ketua Presidium FPII Akan Segera Melantik dan Mengukuhkan Pengurus FPII Setwil Sulsel

Kasus
0

SamudraNews.com | Makasar-Sulsel, Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra. Kasihhati rencananya pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 akan melantik Pengurus FPII Setwil Sulsel.

Kepada awak media Ketua Panitia pelantikan FPII Setwil Sulsel
A.Umar Muhammad Minggu (26/11/2023) di Sekretariat FPII Jl Pengayoman Makassar mengatakan bahwa, Forum Pers Independent Indonesia di bawah komondo Dra, Kasihhati berdiri sejak tanggal, 6 Februari 2016 bahkan FPII sudah mengembangkan sayap ke seluruh Pelosok Indonesia, hingga saat ini FPII sudah terbentuk di 28 Propensi ada sekitar 520 Media Online, Cetak dan Elektronik yang tergabung di dalam nya. Dan FPII menjadi "Garda terdepan membela Insan Pers". 

Untuk itu kata A. Umar, pelaksanaan Pelantikan Pengurus FPII Setwil Sulsel, dilaksanakan setelah di gelar pertemuan sekaligus pembentukan Panitia pelaksana yang berlangsung di Warkop MPR Pengayoman Makassar bulan lalu.

"Kegiatan pelantikan ini mengangkat tema " Peran Pers di Era Digital Untuk Mewujudkan Indonesia Maju dan Berkualitas" katanya.

Wacananya Pelantikan Muh Risal Bakri Sebagai Ketua FPII Setwil Sulsel dan pengurus lain nya yang akan di gelar di Baruga Angin Mamari Makassar, tepatnya di Rumah  Walikota Makassar.

"Acara pelantikan ini,  akan menghadirkan Pejabat dan Petinggi-Petinggi  Baik TNI-Polri , BUMN maupun Swasta yang berkedudukan di Kota Makassar" imbuh nya.

Selain itu , kata A. Umar, di acara pelantikan nantinya akan mengundang berbagai elemen, Termasuk organisasi Pers, LSM,  organisasi Kepemudaan dan  Tokoh Agama.

"Pelantikan pengurus FPII Setwil Sulawesi Selatan wajib di laksanakan,sehingga legelitas nya jelas  dan akan diakui oleh Pemerintah serta Masyarakat," ungkap Umar.

Untuk itu kata A. Umar memohon doa dari semua pihak agar acara pelantikan nantinya akan berjalan lancar tanpa kurang suatu apa pun.


Sumber : FPII Setwil  Sulsel

Redaksi 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)