Babinsa Koramil 10/ Simpang Jernih, Ajak Murid SD Pungut Sampah demi Kebersihan Lingkungan Sekolah.

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Sertu Muhlisin Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih, Kodim 0104/Aceh Timur, mengajak murid SDN Batu Sumbang untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekolah. 

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman dalam proses belajar-mengajar, bertempat di Desa Batu Sumbang, Kecamatan, Simpang Jernih, Aceh Timur, Selasa (14/11/2023) pagi.

Dengan semangat gotong-royong, Babinsa dan murid-murid SDN Batu Sumbang melanjutkan kegiatan dengan pemungutan sampah diseputaran sekolah. 

Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk membersihkan area sekolah, tetapi juga untuk membentuk kesadaran ekologis dan tanggung jawab sosial dikalangan anak-anak.

Sertu Muhlisin berharap bahwa melalui kolaborasi ini, akan terbentuk budaya peduli lingkungan yang kuat di kalangan pelajar. Kebersihan lingkungan sekolah menjadi landasan penting bagi kenyamanan dan prestasi belajar para murid-murid tersebut, sehingga peran serta aktif semua pihak sangat diapresiasi dalam menciptakan lingkungan yang optimal untuk proses pendidikan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)