Babinsa 12 Sungai Raya, Bersama Masyarakat Binaan Rayakan Kebahagiaan di Saung Rukun Tetangga

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Hari ini, Sertu Syahril Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Sungai Raya, Kodim 0104/Aceh Timur, bersama masyarakat binaannya jalin kebersamaan dan kebahagiaan di sebuah saung yang dipenuhi tawa dan canda, yang berlangsung disebuah saung, di Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Selasa (14/11/2023). 

"Ini merupakan upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat setempat."

Diskusi di saung ini dihadiri oleh beberapa warga, ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban, tetapi juga menjadi momen akrab antara Babinsa dan masyarakat. Suasana kekeluargaan semakin terasa ketika topik utama pembicaraan adalah tentang rukun tetangga.

Dalam sambutannya, Sertu Muhlisin menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan diantara tetangga sebagai fondasi kehidupan bersama. "Rukun tetangga adalah kunci harmoni dalam kehidupan berkomunitas. Dengan saling mengenal dan menghormati, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," ujar  Babinsa.

Tawa dan canda serta riang terdengar sepanjang diskusinya, menggambarkan semangat positif dan kebersamaan yang tengah dibangun di antara Babinsa dan masyarakat binaannya. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Sertu Syahril mengatakan, kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya untuk meningkatkan solidaritas dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat, tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)