RS Graha Bunda Tidak Melayani Pasien BPJS, Ini Tanggapan Warga Pedalaman Nurusssalam

Kasus
0
Foto ilustrasi , Rumah Sakit Kosong

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Setiap permasalahan pasti ada solusi, dan setiap keputusan juga berdampak buruk bagi yang membutuhkan. Dan hal ini terjadi sejak tanggal 1 September 2023 ketika RS Graha Bunda untuk sementra tidak melayani pasien BPJS.

Hasil Penelusuran Samudranews.com Rabu (6/9/2023) dari Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, banyak waraga yang tinggal di Gampung yang posisinya di ujung kecamatan merasa kesulitan dan terkendala di biaya transportasi.

Seperti yang di tuturkan ibu ibu Rumah Tangga yang tengah berbelaja kebutuhan sehari hari di sebuah warung dalam kecamatan Nurussalam mengatakan, mimang berita atau kabar tentang RS Graha Bunda tidak lagi menangani pasien BPJS sejak tanggal 1 September 2023 sudah tersebar luas hingga ke pelosok gampong, hal ini yang membuat kami warga kurang mampu resah.

" Mimang dimanapun berobat tidak bayar karena di tanggung BPJS, tetapi masalah nya jika di rawat di Rumah sakit lain selain di RS Graha Bunda tentunya perlu tambahan biaya transportasi, semantara kami hidup pas pasan" lirihnya.

Sambungnya, Sebagai masyarakat kecil yang tinggal di Gampong pedalaman tetntunya kami tidak perlu tau apa penyebab RS Graha Bunda belum Bisa melayani Pasien BPJS, kami hanya bisa berharap kepada pihak pihak yang berkopeten di budang nya masing, masing tolong hidupkan kembali RS Graha Bunda agar kami para rakyat kecil bisa berobat seperti sedia kala.

" Sebagai rakyat kecil yang tinggal di pedalaman hanya bisa memohon pertolongan kepada pihak pihak yang berkopeten terutama  bapak Pj Bupati Aceh Timur, bantu lah kami biar berobat dekat tidak terlalu jauh, karena sejak lama kami sudah nyaman berobat ke RS Graha Bunda" tandasnya nya.

| RS

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)