Peran Babinsa Dalam Meningkatkan Usaha Tempe Di Desa Binaan

0

SamudraNews.com |Aceh Timur - Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur, Pelda M Rizal melaksanakan kegiatan pendampingan pembuatan tempe milik Ibu Siti, Bertempat di Desa Madat Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (15/09/2023).

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan pembuatan tempe kali ini memiliki beberapa manfaat penting, Babinsa bisa membantu warga dalam mengakses bahan baku yang berkualitas dan peralatan yang diperlukan untuk produksi tempe.

Babinsa dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan warga binaan,  memfasilitasi pengembangan usaha pembuatan tempe yang lebih sukses dan mendukung kesejahteraan warga Desa binaan.

"Pelda M Rizal mengatakan, Memberikan bimbingan kepada Ibu Siti untuk memastikan bahwa produk tempe yang dihasilkan memenuhi standar keamanan pangan dan memiliki kualitas yang baik," Kata Pelda M Rizal.

Pelda M Rizal menambahkan, Membantu meningkatkan kualitas dan nilai tambah dari usaha pembuatan tempe masyarakat, Sehingga memberikan dampak positif pada ekonomi dan kesejahteraan. 
 
"Ibu Siti Ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah dengan baik hati datang ke tempat usaha pembuatan tempe kami adalah tindakan yang sangat baik," Kata Ibu Siti.

Ini menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan dan bimbingan yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa dalam pengembangan usaha tempe kami. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)