Peran Babinsa Dalam Komsos Untuk Kemajuan Peternakan Ayam Potong

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Babinsa Koramil12/Sry Kodim 0104/Aceh Timur, Serka Al-Nusra Lubis melaksanakan kegiatan komsos dan sekaligus pemantauan ternak ayam potong, Bertempat di Desa Sungai Simpang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16/09/2023).

Kehadiran Babinsa dalam pemantauan perkembangan ayam potong milik Bapak Rizky, Dapat menjadi berharga bagi peternak ayam potong dalam menjaga dan meningkatkan hasil produksi serta berlanjut.

Dengan menjaga kebersihan kandang dan memberikan makanan yang sehat, Dapat membantu memastikan bahwa ayam potong tumbuh dengan baik dan terhindar dari penyakit.

"Lanjut Serka Al-Nusra Lubis mengatakan, Membersihkan kandang ayam potong, Ini termasuk mengganti serbuk gergaji atau alas kandang secara berkala dan membersihkan kotoran ayam, Kebersihan Air Minum, Pastikan air minum ayam selalu bersih dan segar," Ujar Serka Al-Nusra Lubis.

Babinsa menambahkan saran atau rekomendasi lain dalam upaya menjaga kebersihan kandang dan makanan ayam potong sesuai dengan situasi dan kebutuhan ternak ayam potong.

"Bapak Rizky mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa atas dukungannya dalam pemeliharaan ayam potong serta memberikan saran, pemantauan dan bantuan kepada peternak ayam potong kami.

Semoga kerjasama yang baik memperkuat hubungan yang positif antara masyarakat dan bapak Babinsa.
Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)