Komsos Babinsa Ridwan Syaputra Sambangi Petani di Sawah

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Komsos merupakan salah satu andalan Babinsa dalam melakukan metode pembinaan teritorial di Desa Binaannya.

Seperti yang tengah dilakukan oleh Serka Ridwan Syaputra Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur yang melaksanakan Komsos bersama petani padi di Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Sabtu (23/09/2023).

Berlangsungnya musim tanam padi saat ini dimanfaatkan oleh Serka Ridwan yang merupakan Babinsa setempat untuk melakukan pendampingan dengan memantau serta mengecek tanaman di areal pesawahan milik kelompok tani Mekar Jaya.

Serka Ridwan Syaputra dalam Komsosnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

"Selain itu dengan kita berkomunikasi langsung dengan para petani kita dapat mengetahui sejauh mana kendala dan permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya petani padi", pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)