Kodim 0104/Atim Turut Sukseskan Word Clean Up Day 2023

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Berlokasi di pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur unsur Forkopimda bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Word Clean Up Day Tahun 2023 di Kabupaten Aceh Timur, Kamis (21/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Pj. Bupati Aceh Timur diwakili Asisten II Setdakab Aceh Timur Dr. Darmawan M Ali, ST, MISD.,Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 05/Idr  Kapten Inf Noverlan, Para Kepala OPD dalam Kab. Aceh Timur, Para Camat dalam Kab. Aceh Timur, Personil Kodim 0104/Atim, Para PNS, Tenaga kontrak dan Honorer dalam Kab. Aceh Timur.

Dengan mengusung tema "Kami 13 Juta Relawan Bijak Kelola Sampah Menuju Indonesia Bersih" Pemda Aceh Timur, TNI Polri bersama masyarakat bergotong royong membersihkan sampah dilingkungan pusat pemerintahan dan Kota idi Rayeuk. 

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., melalui Kapten Inf Noverlan mengungkapkan kegiatan yang dilakukan dalam rangka upaya mengatasi krisis sampah diwilayah Kabupaten Aceh Timur dengan menyatukan sukarelawan baik dari TNI-Polri, instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.

Lebih lanjut pihaknya sangat mendukung serta ikut berpartisipasi dalam gerakan Word Clean Up Day 2023 guna menciptakan lingkungan yang bersih dan terbebas dari sampah.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih dari kotoran sampah, dan menjadikan wilayah Aceh Timur terbebas dari sampah dan keasrian tetap terjaga", ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)