Ketum Aliansi Relawan Nasional Prabowo ARENAS 08 : Dukungan Kuat Berdatangan Berkat Komitmen Prabowo Menjaga Persatuan Rakyat

Kasus
0

SamudraNews.com | Jakarta, Calon Presiden (Capres) mendapat dukungan dari berbagai kalangan, Salah satunya adalah Relawan pilpres 2019 dan 13 Ormas yang tergabung di Arenas 08 yang telah menyatakan dukungan terhadap Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,Rabu (13/9/2023)

Ketum Arenas 08 Guruh Hermawan didampingi Sekjen Arenas 08 KRAy Intan Dewi Rumbinang mengungkapkan pihaknya mendukung Prabowo. 

Menurut nya, Arenas 08 terpesona dengan komitmen Prabowo yang komit mencegah terjadinya perpecahan di kalangan masyarakat.

Bergabungnya Prabowo ke dalam pemerintahan Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan menjadi bukti kesungguhannya dalam menjaga persatuan Indonesia.

"Prabowo merelakan dirinya untuk berbeda dengan massa yang mendukungnya waktu itu, tujuannya supaya tidak ada lagi perpecahan," kata Guruh.

Lanjutnya, pihaknya dalam menentukan capres yang didukung telah melewati berbagai macam proses. Mulai dari memantau pergerakan dan program setiap capres hingga melihat potensinya.

Hingga akhirnya Para Relawan yang bergabung di Arenas 08 menjatuhkan dukungan kepada Prabowo karena memang sesuai dengan visi dan misi yang selama ini dicari oleh partainya.

Prabowo merupakan sosok yang sangat berani mengambil resiko dalam bentuk apapun, sehingga sangat layak menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Dari beberapa bakal capres ya kami sudah berkali-kali  menyampaikan bahwa kami selama ini terus memantau, terus melihat mana yang akan kita dukung dan memang jatuhnya kepada Pak Prabowo," pungkas Guruh didampingi Sekjen Arenas 08 KRAy Intan Dewi Rumbinang di Rumah Pergerakan Arenas Kramat Kwitang Jakarta Selatan.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)