Kerja Sama Babinsa Dan Warga Dalam Membersihkan Rumput Di Samping Parit Untuk Lingkungan yang Lebih Bersih

0

SamudraNews.comAceh Timur - Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Armen bersama Bapak M. Nasir selaku kepala Desa dan Masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan rumput liar di pinggir kanan kiri jalan bertempat di Desa Kampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Senin (21/08/2023).

Salah satu tujuan utama gotong royong adalah menjaga kebersihan lingkungan, Seperti membersihkan sampah, Rumput liar dan parit.

Gotong royong juga dapat menjadi sarana untuk mempererat ikatan sosial dalam masyarakat, Ini membantu dalam membangun rasa persatuan dan solidaritas antara Babinsa dan warga.

"Serda Armen mengatakan, Memberikan semangat kepada warga untuk bekerja sama dengan tekad tinggi dan menyelesaikan tugas dengan baik, bisa memperkuat hubungan antara TNI dan komunitas setempat dengan berpartisipasi aktif dalam aktivitas gotong royong," Kata Serda Armen.

Lebih lanjut Serda Armen menambahkan, Bahwa membersihkan rumput di samping parit adalah tanggung jawab bersama sebagai warga dan bahwa setiap orang memiliki peran dalam menjaga lingkungan, Pentingnya gotong royong dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di antara Babinsa dan masyarakat.


“Sementara itu, Bapak M. Nasir selaku kepala Desa, Menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga rumput di samping parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam bekerja di karenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan,” Tandasnya. | 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)