Kebersamaan, Babinsa Koramil 03/Rts Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit Dan Rumput

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Serka Yusri PS Babinsa Koramil 03/Rts Kodim 0104/Aceh Timur, Melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama-sama  dengan warga untuk membersihkan lingkungan, Seperti parit dan rumput yang sudah tumbuh panjang di pinggir badan jalan, Bertempat di Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan gotong royong seperti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan serta memupuk rasa kebersamaan antara Babinsa dan warga.

Babinsa bersama warga dengan semangat dalam kegiatan gotong royong sangat penting untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Membersihkan parit dan memotong rumput yang sudah panjang di badan jalan akan meningkatkan keamanan jalan.

Serka Yusri PS  mengatakan, selain itu kegiatan gotong royong ini  memperkuat hubungan antara Babinsa  dan warga binaan, Serta rasa kebersamaan dan memberikan manfaat yang positif bagi lingkungan yang bersih dan nyaman, Ujar Serka Yusri PS.

Ucapan terima kasih dari salah satu warga kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk ikut dalam gotong royong membersihkan parit dan rumput di pinggir badan jalan adalah bentuk apresiasi yang sangat positif.

"Ini menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan serta keterlibatan Babinsa dalam meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan, Semangat gotong royong seperti ini memperkuat ikatan antara Babinsa dan warga, Menciptakan hubungan yang harmonis dan memperkuat kebersamaan," Pungkasnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)