Jam Pulang Sekolah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Atur Lalulintas

0

SamudraNews.com | Aceh Timur -  Koptu Zainal Abidin Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur bersama Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Bripka Putra bersinergi mengatur lalu lintas dijam pulang sekolah tepatnya di jalan Medan Banda Aceh Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Kamis (21/09/2023).

Dalam kegiatannya Koptu Zainal mengatakan kegiatan pengaturan dan pengamanan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta keamanan bagi para pelajar yang hendak menyebrang setelah selesai mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

"Tujuan kita ikut membantu dalam pengaturan lalulintas adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan para pelajar sehingga meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan", ungkap Koptu Zainal.

Sementara dilokasi terpisah Danramil 06/Dam Kapten Inf Razak menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya adalah bentuk sinergitas antara TNI Polri dalam membantu melaksanakan pengaturan dan pengamanan lalu lintas pada saat jam masuk dan pulang sekolah.

"Kita berharap dengan adanya anggota kita dilokasi dapat membantu pihak Polsek Darul Aman dalam mengurai kemacetan dan keselamatan masyarakat dijalan", tutup Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)