Harapan Masyarakat Pedalaman Julok Cukup Besar, RS Graha Bunda Kembali Melayani Pasien BPJS

Kasus
0

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Baru hari ke 7 hari RS  Graha Bunda tidak melayani pasien BPJS geliat warga marasa keberatan mulai bermunculan.

Seperti warga  Kecamatan Julok Kab Aceh Timur kususnya yang berpengasilan dibawah rata rata, mulai di bayang bayangi rasa kecemasan yang mendalam, mereka kawatir jika RS Graha Bunda sampai lama tidak bisa melayani pasien BPJS, kecemasan warga pedalaman Julok bukan tanpa alasan.

Hasil Investigasi samudranews.com di Kecamatan Julok yang membawahi 37 gampong (Desa) sebahagian besar warganya  mengharapkan RS Graha Bunda secepat nya dapat melayani pasien BPJS.

Seperti yang di sampai kan warga pesisir Julok, mereka hanya bisa berharap agar RS Graha Bunda segera melayani Pasien BPJS, hal ini di sampai kan demi membantu rayat miskin yang serba kekurangan.

Menyikapi keinginan warga yang berharap dapat berobat di RS Graha Bunda, media ini mengkonfimasi Afrizal selaku Humas RS Graha Bunda  Kamis (7/9/2023), dan beliau mengatakan, Tentunya kami dari pihak Rumah Sakit sangat-sangat merespon harapan masyarakat yang mungkin selama ini telah nyaman dan mendapatkan pelayanan yang baik dari RS Graha Bunda.

" Guna memenuhi  harapan masyarakat tersebut kami selalu pihak menajemen RS Graha Bunda akan sesegera mungkin membenahani dan melakukan Renovasi agar Efesiensi Layanan Mutu RS Graha Bunda lebih baik dari yang sebelumnya" katanya.

Lanjutnya, saat ini RS Graha Bunda sedang melengkapi berkas-berkas untuk usalan kepada BPJS bertijuan agar  RS Graha Bunda segera menerima pasien BPJS lagi.

" Jika permohonan kita di setujui tentunya memudahkan masyarakat peserta BPJS untuk berobat kembali di RS Graha Bunda seperti biasa, untuk itu kami butuh doa dari seluruh masyarakat agar apa yang kita harap kan bersama dapat terwujud" tandas nya.

| Rgs

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)