Babinsa Mendukung Warga Dalam Merawat Tanaman Semangka Di Desa Binaan

0

SamudraNews.com |  Aceh Timur - Babinsa Koramil 24/Dri Kodim 0104/Aceh Timur, Pelda Yaden membantu warga merawat tanaman semangka adalah tindakan positif yang menunjukkan peran mereka dalam mendukung pertanian dan kesejahteraan warga binaan, Bertempat di Desa Seunebuk Aceh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupate Aceh timur, Senin (25/09/2023).

Babinsa Merawat tanaman semangka adalah salah satu cara untuk meningkatkan produksi pertanian dan pendapatan petani yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan.

Babinsa Pendampingan dan memberikan motivasi kepada warga petani semangka bagian penting dari peran Babinsa dalam membantu warga Desa binaan.

"Pelda Yaden mengatakan Dengan memberikan motivasi dapat membantu meningkatkan semangat dan keyakinan petani dalam mengelola tanaman semangka mereka, Hal ini dapat berdampak positif pada hasil panen dan kesejahteraan ekonomi warga petani serta memperkuat hubungan antara Babinsa dan warga," Ujarnya.

Harapan untuk masyarakat agar terus berinovasi dalam berbagai bidang, khususnya dalam pertanian, Dengan adanya inovasi dan pemanfaatan lahan yang lebih baik, Program ketahanan pangan bisa berjalan lebih maksimal.

"Selain itu, ini juga dapat memberikan dampak positif pada perekonomian masyarakat karena peningkatan produksi pertanian bisa meningkatkan perekonomian petani," Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)