Babinsa Koramil 04/Plk Dan Warga Gotong Royong Membangun Saluran Rabat Beton

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat dan meningkatkan budidaya gotong royong dalam pembangunan di wilayah, Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Sunaryo dan warga masyarakat  membuat parit saluran rabat beton, Bertempat di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (17/09/2023).

Di sela sela kegiatan Babinsa dalam kegiatan gotong royong bersama sama bahu-membahu untuk membangun lingkungan kita, Gotong royong adalah wujud kebersamaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan.

"Serda Sunaryo mengatakan, Kegiatan gotong royong tersebut, Misalnya untuk membersihkan lingkungan atau membantu warga yang membutuhkan, Seperti meningkatkan kebersihan lingkungan, Memperbaiki saluran air atau memperkuat ikatan sosial antara Babinsa dan warga binaan," Kata Serda Sunaryo.

lebih lanjut Babinsa dapat membantu memastikan bahwa kegiatan gotong royong berjalan lancar dan aman.

“TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu, Dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat,” Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)