Babinsa Koramil 04 Peureulak dan Ketua Pemuda Gp. Lhok Dalam Tinjau Sarana Olahraga Baru untuk Masyarakat.

0

SamudraNews.com |Aceh Timur - Serda Sunaryo Babinsa Koramil 04/Peurelak, Kodim 0104/Atim, bersama ketua pemuda Desa Lhok Dalam merencanakan perbaikan lapangan bola kaki, yakni di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (15/09/2023).

"Dengan melakukan peninjauan lahan  Babinsa dan ketua pemuda dapat melakukan inspeksi lapangan, untuk memastikan kondisi lapangan, dan merencanakan perbaikan yang diperlukan yang nantinya akan dijadikan sarana olahraga bagi para pemuda setempat",.

Dilokasi tersebut Serda Sunaryo dan ketua pemuda merencanakan Agenda pelaksanaan gotongroyong di lapangan  untuk melibatkan masyarakat secara aktif dalam pembangunan fasilitas olahraga di gampong tersebut katanya. 

Lanjutnya. "Dengan gotong royong, para pemuda dapat bekerja sama untuk membersihkan, merapikan, dan mempersiapkan lapangan dengan lebih efisien". 

Dengan Semangat gotong royong dapat memperkuat hubungan antara Babinsa, Ketua Pemuda, dan warga setempat, serta memastikan bahwa lapangan siap digunakan untuk kegiatan olahraga rutin pemuda.  Jelasnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)