Babinsa Kecamatan Sungai Raya Lakukan Pengecekan Data Geo Demo dan Konsos, Ini Tujuannya

0

SamudraNews.com | .Aceh Timur - Sertu Fajar Afrizo Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pengumpulan data teritorial, meliputi data Geografis, Demografis, kondisi sosial & sosial ekonomi, bertempat di kantor Pemerintahan Desa Sungai Simpang, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Rabu (13/09/2023).

Untuk memahami kondisi dan potensi wilayah yang mereka tangani. Data teritorial yang dikumpulkan dapat berupa informasi mengenai geografi, demografi, sosial, ekonomi, serta keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. 

Sertu Fajar mengatakan Hal ini penting untuk mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan dengan bertujuan untuk menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat setempat, katanya.

Selanjutnya Babinsa akan menganalisis data yang telah dikumpulkan untuk memahami kondisi teritorial secara lebih mendalam. Hal ini akan membantu mereka mengidentifikasi potensi masalah atau peluang di wilayah binaannya tersebut.

Selanjutnya Babinsa melaporkan hasil kerjanya kepada Danramil dan instansi yang berwenang, sehingga informasi yang dikumpulkan dapat digunakan dalam perencanaan dan pengambilan keputusan yang lebih besar, kata Fajar Afrizo.

Tindakan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah desa yang mereka tangani serta menjaga stabilitas dan ketertiban di sana, tutup Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)