TMMD ke-117, Anggota Satgas Bersama Warga Berjibaku Bangun Jembatan

0

SamudraNews.com | Langsa – Prajurit Kodim yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke -117 Kodim 0104/Aceh Timur Tahun 2023 berjibaku bersama warga bangun jembatan di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jum'at (14/07/2023).

Dalam pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0104/Atim terdapat pembangunan sarana fisik berupa pembangunan satu unit jembatan berukuran 5 x 5 meter, sasaran yang dibangun merupakan jembatan penghubung antara Desa Sukajadi Kebon Ireng dengan Desa Jambur Labu.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, melalui Kapten Inf Hariono selaku Perwira Koordinator kegiatan mengatakan sasaran fisik TMMD ke 117 salah satunya adalah pembangunan jembatan yang saat ini tengah memasuki tahap pemasangan rangka besi dan papan mal cor balok yang nantinya dilanjutkan dengan pengecoran.

“Kami turut dibantu oleh masyarakat sekitar yang antusias dengan ikut berjibaku dalam pembangunan dan hingga saat ini realisasi pekerjaan sudah mencapai 51 persen”, jelasnya.

Sementara Keuchik Desa Sukajadi Kebon Ireng Edi Putra, A.Ma mengatakan program TMMD ini sangat membantu perekonomian masyarakat menyusul dengan adanya jembatan tersebut dapat mempermudah warga menuju desa tetangga.

"Saya berterima kasih atas kerja keras TNI dalam membantu pembangunan desa kami, mengingat jembatan yang dibangun melalui program TMMD sangat membantu pengangkutan hasil pertanian karena jarak tempuh bisa lebih dekat", tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)