Serda Sugeng Riyadi Dampingi Perawatan Kebun Pepaya Milik Petani Binaan

0
SamudraNews.com |Aceh Timur - Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Sugeng Riyadi turun langsung melakukan pendampingan pertanian dengan ikut membantu perawatan kebun pepaya milik Arifin yang berlokasi di Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (06/07/2023).

Dalam pendampingannya Serda Sugeng mengatakan kehadirannya di kebun saudara Arifin dalam rangka mendampingi serta membantu penyemprotan tanaman tersebut agar terhindar dari hama dan tumbuh dengan baik.

Menurutnya, tidak hanya tanaman pepaya saja yang akan di tanam Arifin,  ia juga memanfaatkan lahannya tersebut dengan bercocok tanaman pisang, dengan harapan memaksimalkan produktivitas lahan miliknya.

"Kita berharap kegiatan yang dilakukan oleh Arifin ini dapat menjadi motivasi kepada para petani yang lain, sehingga kedepan produksi buah-buahan di wilayah Peureulak Barat dapat terpenuhi", ujar Serda Sugeng.

Sementara Arifin selaku petani pepaya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turun langsung mendampingi dalam perawatan tanaman miliknya.

”Dengan hadirnya Babinsa mendampingi, kami selaku petani sangat senang dan terbantu, selain  memberikan solusi Babinsa juga tidak segan turun langsung membantu kita dilapangan”, tandasnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)