Satgas TMMD Kodim 0104/Atim, Lanjutkan Cor Pembuatan Jembatan

0

SamudraNews.com |Langsa - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur menyelesaikan tahapan pemasangan besi dan papan mal buat yang dilanjutkan dengan pengecoran bangunan jembatan, Sabtu (15/07/2023 ).

Pembangunan jembatan penghubung untuk warga Desa Sukajadi Kebon Ireng dan Desa Jambur Labu, saat ini telah memasuki tahap pengecoran  terhadap dua tiang penyangga jembatan. 

Terpantau dilokasi, pengecoran yang dilakukan secara gotong royong antara anggota Satgas  bersama warga membuktikan antusiasme dan dukungan masyarakat setempat pada terlaksananya program TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur.



Dijelaskan Kapten Inf Hariyono selaku Perwira Kordinator kegiatan, pengerjaan jembatan ukuran 5 X 5 Meter telah memasuki pengecoran tiang penyangga jembatan, yang mana sebelumnya kemarin telah kita siapkan rangka besi serta papan mal dan hari ini kita lanjut ke pengecoran.

Menurutnya, meski cuaca akhir-akhir ini tidak mendukung, namun pekerjaan terus berlanjut   dan tidak menyurutkan mental dan semangat para prajurit Satgas TMMD, mereka bahu membahu bersama masyarakat demi  menyukseskan program TMMD.

"Sehingga kedepan pembangunan jembatan ini dapat dipergunakan oleh warga sebagai jalan penghubung antara dua desa  sekaligus memudahkan warga dalam pendistribusian hasil perkebunan", pungkasnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)