Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur Bangun Sarana Olah Raga di Desa Sukajadi Kebon Ireng

0

SamudraNews.com | Langsa – Salah satu dari Sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur, yaitu pembangunan sarana olah raga berupa lapangam Voli di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jum'at (14/07/2023).

Dalam pembangunan sarana olah raga bagi masyarakat Desa Sukajadi Kebon Ireng Satgas TMMD tengah melakukan lapangan voli berukuran 18 meter x 9 meter.

Serda Suyono selaku Babinsa setempat yang juga anggota Satgas TMMD saat ditemui dilokasi menyampaikan pembangunan lapangan voli sudah masuk ke tahap pemasangan bata dasar dan akan kita kebut pengejarannya bisa selesai hari ini.

"Adapun kendala dilapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya seringnya turun hujan yang menghambat pengerjaan tetapi tidak menurutkan semangat kami", ujar Serda Suyono

Dilokasi terpisah Kapten Inf Syahrial selaku Perwira Kordinator kegiatan mengatakan kegiatan pembuatan lapangan voli ini merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan olah raga bola voli bagi warga terutama anak muda.

"Karena selama ini fasilitas olah raga di Desa tersebut masih kurang memadai sehingga harapannya dengan adanya pembangunan lapangan ini dapat menjadi solusi serta memfasilitasi warga dalam mengembangkan bakat olah raga voli",tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)