Pembukaan Jalan Baru, Pada Program TMMD ke 117 Kodim Aceh Timur Memasuki Tahap Awal Pengerjaan

0

SamudraNews.com |Langsa - Program TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur terdapat adanya sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru yang saat ini memasuki tahap awal pengerjaan, di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan dengan tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat" akan berlangsung selama 30 hari sejak tanggal 12 Juli 2023 hingga 10 Agustus 2023 mendatang.

Di hari pertama sejak pembukaan  TMMD ke-117 Kodim 0104/Atim kemarin, Satgas TMMD langsung berjibaku mengerjakan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru dengan panjang 1245 meter dan lebar 4 meter yang nantinya akan digunakan sebagai akses jalan warga menuju perkebunan masyarakat.

Selain pembukaan jalan baru, sasaran fisik lainnya berupa pembanguan jembatan, pembangunan sarana olah raga bola voly, pembangunan pelat beton, gorong-gorong dan pembangunan MCK.

Kapten Inf Syahrial selaku Kordinator kegiatan TMMD mengatakan pembukaan jalan baru yang nantinya dipergunakan oleh warga sebagai akses jalan menuju lahan perkebunan yang sedang berlangsung sudah mencapai 29 %,  dengan harapan kedepan jalan baru tersebut dapat membantu masyarakat dalam sektor perekonomian.

"Karena jalan baru itu adalah akses untuk mempermudah masyarakat khususnya warga Desa Sukajadi Kebon Ireng memajukan perekonomian mereka melalui hasil perkebunan", tutupnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)