Masuki Tahap Penimbunan, Satgas TMMD 117 dan Warga Berjibaku Ratakan Tanah Lapangan

0

SamudraNews.com |Langsa - Hari ke 5 pembangunan lapangan voli di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 117 Kodim 0104/Atim bersama warga terus berjibaku selesaikan sarana olah raga bagi warga setempat, Minggu (16/07/2023).

Sampai dengan hari ini, kegiatan pembangunan lapangan voli masih berlangsung dan sudah memasuki tahapan penimbunan tanah lapangan dan perataan tanah lapangan.

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P.,  melalui Kapten Inf Hariono selaku Perwira Kordinator lapangan mengakatan pembangunan lapangan voli diprogram TMMD Kodim 0104/Atim merupakan salah satu sarana kontak sabagai ajang komunikasi sosial antara aparat TNI bersama warga dalam menjalin tali silaturahmi serta memeprerat hubungan yang harmonis dengan warga. 

“Pembangunan lapangan voli ini sudah memasuki tahap penimbunan dengan tanah yang dilakukan secara gotong royong bersama masyarakat setempat ,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan masyarakat setempat khususnya para pemuda sangat berantusaias dan bersemangat dalam pembanunan lapangan ini, kita berjibaku dengan bergotong royong tuntaskan tahap penimbunan dengan harapan dapat selesai tepat waktu.

“Sehingga kedepan dengan adanya lapangan voli ini, anak-anak muda  dapat menyalurkan bakatnya dibidang olah raga dan mengisi waktu dengan kegiatan yang bersifat positif”, tutupnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)