Kerahkan Alat Berat, Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur Percepat Pengerjaan Jalan Baru

0

SamudraNews.com |Langsa - Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur mengerahkan alat berat guna mempercepat kegiatan fisik di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Sabtu (15/07/2023).

Dalam kondisi cuaca yang tidak menentu dengan keadaan medan yang bervariasi, tidak menyurutkan semangat para Satgas TMMD Kodim Aceh Timur untuk tetap bekerja pada sasaran fisik  pembukaan jalan.

Hal tersebut terlihat ketika Dua alat berat berupa Beko dan Grader yang diturunkan terus melakukan penggalian, penimbunan dan perataan jalan di lokasi sasaran fisik pembukaan jalan di Desa Sukajadi Kebon Ireng.

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., melalui Kapten Inf Syahrial selaku Kordinator umum lapangan menyebutkan, pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan itu akan terus dilaksanakan hingga selesai dengan harapkan dapat terselesaikan tepat waktu.

"Dan kita kerahkan dua alat berat guna mempercepat proses penggalian, penimbunan dan perataan jalan dilokasi sasaran", jelasnya.

Dirinya menambahkan, selain pembukaan jalan sepanjang 1.245 meter, dalam kegiatan TMMD ke-117 ini TNI bersama masyarakat juga melaksanakan kegiatan sasaran fisik lainnya seperti pembuatan jembatan, pembuatan unit pelat beton, pembangunan gorong-gorong dan pembangunan 1 unit MCK serta pembangunan sarana olah raga berupa lapangan bola volly.

"Hingga saat ini proses pengerjaan sasaran fisik secara umum sudah mencapai 40 persen dan akan terus kita kebut dengan harapan dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan", pungkasnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)