Gelar Rapat Awal Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023-2024, Ini pesan Ketua Yayasan

0

SamudraNews.com | Langsa - Ketua Yayasan Pendidikan Islam Langsa (YAPILA) H. Drs. Ismail Umar, M.M., M.Si., memimpin kegiatan rapat semester ganjil Tahun 2023.

Kegiatan Rapat ini diawali acara pembukaan oleh Ketua Yayasan yang bertempat di Aula Yayasan, Jln. Medan-Banda Aceh, Gp. Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (17-07-2023).

Dalam agenda kegiatan rapat awal semester Tahun 2023 yakni membahas persiapan pembelajaran semester ganjil tahun pelajaran 2023-2024, kelengkapan admistrasi dan hal-hal yang dianggap penting, rapat ini dihadiri Oleh Wakil Ketua Yayasan, Kepala Sekolah MTs dan MA, Kurikulum, Kesiswaan, Humas, Sarana Prasarana, Wali Kelas, Para Pembina, Guru dan Pegawai Yayasan.

Dalam arahannya, Ketua Yayasan menyampaikan bahwa kegiatan rapat ini merupakan sebuah tolak ukur yang menjadi gambaran awal bagaimana pembelajaran dan kegiatan sekolah dilaksanakakan selama satu semester kedepan, "katanya.

Selain itu, Ismail Umar juga menekankan adanya kegiatan raker pada awal tahun ajaran baru ini dapat meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan terhadap siswa serta meningkatkan kualitas pembelajaran.

“Setiap guru harus siap dengan pembelajaran yang aktif, kreatif, dan inovatif sesuai dengan perkembangan kurikulum, teknologi, dan situasi terkini, "imbuhnya.

Kegiatan raker terbagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama diawali dengan pembahasan program kerja tahun ajaran 2023/2024 yang dikoordinasi oleh setiap Kepala Sekolah.

Kita semua berharap agar apa yang dicita-citakan ini dalam upaya mencerdaskan anak bangsa dapat berjalan dengan lancar, sukses serta mendapatkan ridho dari Allah SWT, "pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)