Batu Bata dan Papa Mal Tiang Sudah Terpasang, Aggota Satgas TMMD 117 Lanjut Cor Bangunan MCK

0

SamudraNews.com | Langsa - Progres pengerjaan pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) pada program TMMD 117 Kodim 0104/Atim sudah memperlihatkan kemajuan signifikan.

Hal itu terlihat dari giatnya anggota Satgas yang tidak mengenal lelah berjibaku bersama masyarakat dalam membangun MCK di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (17/07/2023).

Serda Joko Irawan Anggota Satgas sekaligus kepala tukang dilokasi mengatakan, kami terus melanjutkan pemasangan papan mal bangunan yang akan kita lanjutkan dengan pengecoran tiang.

"Diawal pengerjaan kita lakukan pengukuran serta keakurasian papan cetak tiang cor agar pondasi bangunan dapat menghasilkan coran yang kokoh dan kuat", ujar Serda Joko Irawan anggota satgas TMMD 117.

Selanjutnya setelah pemasang papan tiang coran kita memasuki tahap selanjutnya yakni mengecor dengan menggunakan bahan adukan semen dan pasir batu, "Kita berharap cuaca mendukung dan tidak turun hujan sehingga proses pengeringan coran taing bangunan dapat matang dengan sempurna", tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)