Babinsa Koramil 24/Dri Dengan Semangat Gotong Royong Bersihkan Sampah

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Babinsa Koramil 24/Dri Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Syahriyanto bersama warga  melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang berserak di pinggir jalan bertempat di Desa Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (04/03/2023).

Gotong royong berupa mengangkat sampah yang berada di wilayah ini di angkat hingga tampak menjadi bersih, Babinsa melaksanakan kegiatan  gotong royong ini untuk mencegah terjadinya penumpukan sampah dan bau yang tidak sedap di lingkungan. 

Menurut Babinsa tujuan dilaksanakan kegiatan pembersihan sampah di sekitar pingir jalan agar sampah tidak menghambat, Selain itu kegiatan bersih-bersih sampah yang dilakukan juga dapat menghindarkan dari bau yang tidak sedap akibat sampah yang menumpuk.

Kami bersama warga bergotong royong bersama sama membersihkan sampah dengan harapan menciptakan lingkungan yang bersih, agar tehindar dari munculnya wabah penyakit.

"Masih ditempat yang sama Sertu Syahriyanto mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai salah satu metode dalam menjalankan tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam rangka pembinaan teritorial kewilayahan, dan teladan bagi masyarakat sehingga dapat menggugah kesadaran masyarakat akan indahnya kebersihan," Ujar Sertu Syahriyanto.

kita berharap dengan adanya kepedulian untuk terus merawat dan menjaga kebersihan lingkungan, tentunya kita semua bisa menikmati lingkungan sekitar kita yang bersih dan sehat, membuat Desa ini menjadi sejuk damai, aman dan nyaman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)