Babinsa Koramil 14/Rtp Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Plat Beton Jembatan

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 14/Rtp Kodim 0104/Aceh Timur, Serma M.T. Bartono kegiatan gotong royong bersama warga membuat jembatan dan pengecoran plat beton bertempat di Desa Tampak, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (10/07/2023).

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Desa binaannya.

Serma M.T. Bartono menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan salah satu bhakti nyata dalam penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Seperti halnya yang dilakukan bersama warga membantu pembuatan jembatan dan pengecoran plat beton, Kegiatan ini memang merupakan salah satu wujud dari kedekatan TNI dan rakyat dengan bergotong royong maka akan tercipta kebersamaan untuk pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan,” Ungkap Serma M.T. Bartono.

Sekaligus sebagai implementasi dari pembinaan teritorial karena hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah di daerah Desa binaanya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)