Babinsa Koramil 04/Plk Bantu Warga Mengolah Lahan Perkebunan Untuk Digunakan Bercocok Tanam

0


SamudraNews.com |Aceh Timur - Dalam rangka program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Agustinus Sujatmiko membantu warga pengolahan lahan yang akan ditanami Timun bertempat di Desa Punti, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (06/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membantu warga binaaanya untuk berkebun dimulai dari pembersihan, mencangkul tanah hingga membuat bedengan  yang selanjutnya untuk ditanami timun.

Kegiatan ini merupakan cerminan serta kepedulian seorang Aparat Teritorial, yang mana selalu siap untuk membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

"Serda Agustinus Sujatmiko mengatakan bahwa maksud kedatangannya selain untuk menyambung silahturrahmi, saya juga akan ikut membantu mengolah lahan yang akan di tanami timun," Kata Serda Agustinus Sujatmiko.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar proses perawatan tanaman Timun ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)