Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Babinsa Koramil 03/Rts Kodim 0104/Aceh Timur, Serka Yusri Ps bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan yang banyak tumbuh rumput rumput liar di kiri kanan jalan bertempat di Desa Sarah kaye, Kecamatan Rantau selamat, Kabupaten Aceh timur, Jum'at (14/07/2023).

Serka Yusri Ps mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Kegiatan ini dilakukan karena kondisi pingir jalan yang sudah banyak tumbuh rumput liar hingga sampai menutup jalan.

"Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ujar Serka Yusri Ps.

Terlihat Babinsa dan masyarakat begitu kompak dan antusias memotong ranting2 pohon dan rumput di tepi jalan, Kegiatan ini dilaksanakan agar jalan Desa Sarah kaye menjadi bersih rapi dan aman di lalui oleh masyarakat pengguna jalan.

Kami berharap melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat karya bakti masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk Masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)