Serda Suyanto Dampingi Perangkat Desa Salurkan Santunan Kepada 14 Yatim di Seuneubok Punteut

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suyanto melaksanakan pendampingan kepada perangkat desa dalam proses penyaluran santunan kepada 14 anak yatim dan piatu di Desa Seuneubok Punteut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Mukaromah yang berlokasi di Desa Seuenubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Jum'at (24/03/2023).

Darwis selaku Geuchik mengatakan santunan yang di berikan kepada 14 anak yatim dan piatu merupakan bantuan yang bersumber dari PT. Medco yang di amanahkan kepada pemerintah Desa Seuneubok punteut. 

"Dan Alhamdulillah hari ini kami pemerintah desa Seuneubok Punteut yang di Dampingi pak Babinsa telah melaksanakan amanah tersebut dan telah kita salurkan kepada 14 anak yatim yang berada di desa kami", ungkapnya.

Sementara Babinsa Suyanto saat dilokasi mengatakan, sangat apresiasi terhadap PT Medco yang telah peduli terhadap anak-anak Yatim di wilayah Kecamatan Peudawa, khususnya di Desa Seuneubok Punteut ini.

"Dan semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu perekonomian para anak yatim yang ada disini", tandas Serda Suyanto.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)