Memasuki Puasa Ke 3,Koptu Ismail Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Cek Ketersediaan Bahan Pokok Gas Elpiji 3 Kg Di Desa Binaan

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur, Koptu Ismail melaksanakan pemantauan Gas Elpiji di wilayah Desa binaannya, yang bertempat di Desa Pasir Putih Kecamatan. Ranto Peureulak Kabupaten. Aceh Timur Sabtu (25/03/2023).

Menurut keterangan Koptu Ismail di Desa Pasir Putih , terkait harga dan subsidi Pertamina saat ini lancar atau normal dengan harga di penyalur resmi Rp. 23.000,-/tabung dan mendapatkan pengiriman dari SPBBG (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas) Pertamina setiap dua minggu sekali.

"Dalam hal tersebut maka Babinsa Koptu Ismail mengunjungi kedai tradisional milik Bapak H. Karim untuk mengecek pengadaan gas LPG 3 Kg yang sangat diperlukan bagi para ibu ibu rumah tangga untuk kelengkapan pokok memasak buat menu sahur atau menu berbuka puasa," Ungkap Koptu Ismail.

Hasil pengecekan untuk pengadaan gas LPG di kedai milik Bapak H. Karim saat ini masih terpenuhi, dengan terjun langsung masuk ke dalam kedai dan berbincang - bincang dengannya membuat Koptu Ismail merasa lega dan senang, dimana berarti para ibu ibu warga binaanya tidak di kawatirkan dengan kelangkaan gas, aktifitas masak memasak tentunya akan berjalan lancar dan menu makanan buat keluarga tetap terjaga selama di bulan Ramadhan ini.

Ia juga menghimbau kepada pemilik Bapak H. Karim usaha terkait menjelang hari raya Idul Fitri, agar tidak menaikkan harga yang over, karena melihat dari hari raya tahun lalu, harga Gas Elpiji melambung, karena kelangkaan stok.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)