Komsos Babinsa Joko Sucipto Di Tengah Ruwetan Jaring Warga Binaannya

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Serma Joko Sucipto Babinsa Koramil 04/Plk melaksanakan Komsos bersama warga desa binaan di tengah salah satu aktifitas warga yang sedang melakasanakan perbaikan jaring ikannya yang bertempat di Desa Matang Gleum Kec. Peureulak Kab. Aceh Timur, Jum'at (24/03/2023).

Hasil pantauan awak media dari gruop medsosnya, bahwa hadirnya Babinsa Joko Sucipto di tengah tengah warganya bertujuan untuk menerapkan akan sesosok Babinsa yang selalu hadir di setiap aktifitas warga desa binaannya, jadi dapat menyampaikan keadaan secara khusus untuk kepentingan bersama dengan bentuk saran dan kritik secara natural dan langsung, jelas Serma Joko Sucipto.

Saat ini Babinsa Joko Sucipto menerima saran dari warganya agar menyampaikan maksud dan tujuan tersebut di saat ada kumpul dan musyawarah di Kantor atau Meunasah Desa sehingga memberikan hasil yang secara benar dan mufakat dari seluruh warga desa serta di ketahui langsung oleh para perangkat desa selaku penengah jika dalam menghadapi suatu masalah, bukan memihak salah satu kepentingannya, imbuh Babinsa Joko Sucipto.

Selanjutnya Babinsa Joko Sucipto menyampaikan juga secara langsung kepada beberapa warga yang berada saat ini untuk menghimbau agar tetap memelihara dan membudayakan sifat tolong menolong dan rasa peka saling membantu kepada antar warga desa setempat apalagi jiran tetangga yang sedang membutuhkan tenaga maupun fikiran, misalnya saat ini bagi umat muslim yang lagi sekarang di bulan suci Ramadhan dimana merupakan bulan yang penuh berkah serta penuh menjadi amalan dan di lipat gandakan nilainya oleh Allah SWT, pungkas Serma Joko Sucipto.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)