Jum'at Tarawih Curhat, Kapolsek Sungai Raya Diskusi Kondisi Kamtibmas Bersama Warga Desa Alue Itam

0

Samudra
 
Langsa - Jumat Tarawih Curhat, Kapolsek Sungai Raya Iptu A.Haris Nur diskusi tentang kondisi Kamtibmas bersama warga Gampong Alue Itam Kec.Sungai Raya Kab.Aceh Timur, Jumat (24/3/2023) malam.

Dalam pertemuan itu, Keuchik Alue Itam mengharapkan jajaran Polsek Sungai Raya supaya meningkatkan patroli malam hari selama bulan suci Ramadhan untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja dan menertibkan knalpot blong.

"Sampai saat ini gampong kami tidak ada masalah yang menonjol, namun kami mengharapkan patroli terus ditingkatkan untuk terciptanya rasa aman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini," pintanya.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Sungai Raya Iptu A.Haris Nur, SH mengatakan, Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan usulan dan masukan terkait Tugas Kepolisian demi terjaganya situasi Kamtibmas agar Tetap Aman dan Kondusif. Pihak Kepolisian akan menindaklanjuti setiap masukan yang diterima.

"Patroli malam hari secara rutin kita lakukan, namun selama bulan suci Ramadhan akan kita tingkatkan demi terwujudnya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah," ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut, Iptu A.Haris.Nur SH, juga mengharapkan kepada perangkat desa, jika terjadi permasalahan supaya diselesaikan secara musyawarah sesuai dengan qanun yang berlaku. "Jika timbul masalah terkait Kamtibmas, segera laporkan kepada kami pihak Kepolisian," pungkasnya (*)News.com | 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)