Isra Mi'raj di Deli Serdang Berlangsung Meriah

0

SamudraNews.com | Deli Serdang-
Sumut, Peringatan Isra' Mi'raj merupakan kegiatan monumental yang senantiasa mengingatkan kembali betapa besarnya kuasa Allah SWT dalam perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Masjidil Aqsa di Yerusalem hingga naik ke langit ke tujuh atau Sidratul Muntaha.

"Ini merupakan peristiwa besar yang memberi pemahaman, penjelasan dan pencerahan akan ciptaan Allah SWT yang memang pemahamannya terus berkembang, seiring adanya perubahan zaman dan perspektif ilmiah dan ditandai dengan penemuan-penemuan baru, namun tetap berlandaskan pada Al Quran," kata Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya pada Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang, Jalan Sudirman, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Senin (20/3/2023).

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang, Dr Jabal Nur SH MH meminta dukungan Pemkab Deli Serdang dan pihak-pihak lainnya karena pihaknya saat ini tengah berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBN).

"Mohon dukungannya, terutama stakeholder kita adalah pemerintah daerah sebagai sinergi dalam mewujudkan kemajuan daerah. Kejaksaan tidak perlu dihindari atau diditakuti, tapi mari kita bersinergi dalam mengawal pembangunan untuk mencapai sasaran tepat waktu tepat mutu," terang Kajari.(waty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)