Hiasi Patroli di Wilayah Desa Binaan, Babinsa M. Fadhil Lanjutkan Komsos Bersama Warga

0

SamudraNews.com | Langsa - Serma M.Fadhil Babinsa Koramil 22/Lgsb Kodim 0104/Atim melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga desa binaan yang berlangsung di Desa Geudubang Jawa Kec. Langsa Baro Kota Langsa, Sabtu (25/03/2023).

Babinsa yang sering di sapa dengan panggilan Fadhil menjelaskan bahwa kegiatan yang bermula dari melaksanakan patroli keliling wilayah desa binaan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan warga atas adanya kehadiran seorang Babinsa yang selalu di tengah tengah mereka serta jika ada warga yang ingin cepat butuh dan memerlukan Pak Babinsanya, Babinsa Fadhil akan cepat mendampingi mereka, terang Serma Fadhil kepada awak media lewat gruop media sosialnya.

Seperti saat ini Babinsa Fadhil sedang terjun berada di tengah tengah warganya untuk menjalin silaturahmi yang lebih akrab dan erat lagi, di rumah Sofyan (52) yang biasa menjadi tempat kumpul para warga yang ingin melaksanakan aktifitas ke Laut, tambah ungkap Babinsa Fadhil.

Akhir kata yang di ungkapkan Babinsa Fadhil kepada warga desa binaannya saat ini untuk tetap melakukan ibadah puasa sehingga dalam mencari nafkah buat keluarga menjadi ibadah dan mendapatkan nilai yang lebih di mata Allah SWT, dan semoga hasil yang di dapat menjadikan suasana rumah jauh menjadi lebih berasa nyaman dan tentram, pungkas Babinsa Fadhil lewat senyuman humanisnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)