Hari Kedua Puasa, di Manfaatkan Babinsa Madat Dampingi Perawatan Kebun Sayuran

0

SamudraNews.com | Aceh Timur -  Koptu Dali Suhaeli Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur melakukan pendampingan dalam perawatan kebun sayuran milik Muhammad    di Desa Paya Demam, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Jum'at (24/03/2023). 

Dikatakan Babinsa, kegiatan bercocok tanam sayuran yang dilakukan oleh Muhammad merupakan upayanya dalam memenuhi kebutuhan sayur mayur di bulan suci Ramadhan.

Adapun sayuran yang ditanam oleh Muhammad meliputi sayuran berjenis kangkung dan bayam dan merupakan jenis tanaman yang relatif singkat untuk tumbuh dan dapat dipanen, sehingga dengan waktu tersebut dapat dimanfaatkan dengan bercocok tanam secara berkelanjutan.

"Dan kebetulan hari ini kami melakukan pendampingan dengan ikut membantu dalam proses perawatan yakni penyiraman dan pemrsihan gulma di seputaran  tanaman bayam dan kangkung" ujarnya.

Lanjutnya ia menambahkan, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pak Muhammad, karena sangat positif dan perlu dijadikan contoh bagi warga lain guna menambah hasil perekonomian masyarakat di desa”, tutup Babinsa Dali.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)