Disiyalir Kadis Bina Marga Propinsi Sumut Alergi Dengan Wartawan

0

SamudraNews.com | Medan, Guna mendapatkan informasi palit  tentang beberapa pekerjaan tanpa Papan nama seperti proyek bahu jalan dan paret jalan di jalan Galang Desa Tanah Abang Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara, Selasa (21/3/2023).

Awak media sudah berulang kali menyambangi kantor Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Propinsi Sumatera Utara untuk menemui kadis Bina Marga Bambang Pardede, namun sepertinya beliau alergi dengan Wartawan.

Dan pada Senin (20/3/2023) kembali menyambangi kantor Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi di Medan.

Setibanya di sana awak media menyampaikan maksud dan tujuan pada Satpam bahwa ingin bertemu dengan Bambang Pardede Kadis Bina Marga, lantas Satpam menjawab 
"Sebentar ya Bapak lagi ada tamu"  katanya.
 
Berselang beberapa menit Satpam langsung keruang kadis dan turun lagi untuk menjumpai awak media dan menyampaikan, "Pesan pak Kadis tidak bisa bertemu karna belum ada janji"

Setelah gagal menjumpai kadis Bina Marga, awak media tidak patah semangat, terus mencari inpormasi terkait pekerjaan bahu jalan tanpa papan nama tersebut.

Informasi yang berhasil awak media himpun, kegiatan tersebut dikerjakan oleh PT Waskita, lantas awak media mendatangi kantor Waskita di jalan Patriot Medan Kecamatan Sunggal dan bertemu dengan humas PT Waskita, M.Pasaribu.

Dan dia mengatakan kami tidak ada mengerjakan kegiatan di Deli Serdang itu bisa jadi kerjaan PT SMJ atau PT BMI karna pemenang dari tender ada tiga PT, 

"Supaya lebih jelas tanyakan saja langsung dengan Kadis PUPR Propinsi Sumut" tandasnya.

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)