Dinas PUPR Kota Langsa Tandatangani Pakta Integritas dan Ikrar Netralitas Pemilu 2024

0

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Dinas PUPR Kota Langsa beserta seluruh ASN dan tenaga Kontrak mengucapkan ikrar serta menandatangani pakta integritas Ikrar Netralitas pada Pemilu 2024 mendatang.

Prenandatanganan dan pembacaan ikrar dilaksanakan usai apel pagi di halaman Dinas PUPR Langsa, Senin (13/3/2023).



Dalam kesempatan itu Kadis PUPR  Langsa, Muharram, ST menyampailan, bahwa penandatanganan pakta integritas dan ikrar tersebut sesuai arahan Pj, Wali Kota Langsa dan Edaran Kemenpan-RB. Bertujuan agar seluruh ASN dan pegawai di lingkungan pemerintah turut menyukseskan Pemilu 2024 dan pemilihan mendatang dengan sikap netral.

" Ikrar yang kami sampaikan adalah : Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu  2024, kami berikrar, Menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di lingkungan kota Langsa dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum selama maupun sesudah pelaksanaan pemilu dan pemilihan tahun 2024.

Menghindari konflik kepentingan tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

Menggunakan menggunakan media secara bijak dan tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong. Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun, jelas 
Muharram.

"Ikrar tersebut dibuat dan dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan netralitas ASN yang bermartabat berikan dan demokratis demi terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI", tandasnya.

| Roby Sinaga


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)